New Wine International Church

View Original

God Created Us for Purpose

Terimalah Tuhan Yesus sebagai Juruslamat kita, maka Tuhan akan menunjukan bagaimana Dia akan memakai kamu untuk kemuliaan-Nya.

Through God and for God until we accept this, life will never make sense!

Ketika kita menerima Yesus dan Hidup untuk Yesus, maka kita akan mendapatkan pengampunan, hidup yang kekal dan Roh kudus ada di dalam kita.

Ada banyak yang harus kita kembangkan ketika kita mau mengetahui tujuan hidup kita , Salah satu nya adalah :
"Spritual Gift", Karunia yang diberikan Tuhan ke manusia kurang lebih ada 20 karunia (contoh : bernubuat, melayani, mengajar, leadership, Mercy, Word of Wisdom, miracle) dan setiap dari kita harus memahami dimana letak spiritual gift kita, then start mengembangkannya.

Bahasa roh termasuk dalam spiritual gift tapi bukan untuk kita sombongkan, sedianya kita pakai kemampuan berbahasa roh untuk memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan. Dan terlebih baik kita memakai kemampuan karunia yang Tuhan berikan dengan bahasa yang bisa dimengerti oleh orang banyak untuk melayani orang sekitar.

Tuhan tidak akan bawa kita ke tempat dimana kasih karunia dan provisinya tidak menyertai kita.

God created us for purpose shaped us for ministry.

Dan cara yang paling bisa kita lakukan supaya bisa melatih pembentukan karakter karunia kita yaitu melalui kontribusi dalam hal-hal panggilan hidup kita .🙏